wisata belanja ITC mangga dua jakarta,INDONESIA

salah satu wisata favorit aku kalau lagi ada dijakarta yaitu ITC mangga dua disana kebanyakan jual baju import baik itu tas,pakaian,parfum sampai-sampai kosmetik luar negeri pun ada disana.

kalau di ITC mangga dua itu kebanyakan model bajunya unik-unik loh dan juga uptudate apalagi kalau penyuka baju yang berbau/model korea disana ada yang jual tapi biasanya bukan made in korea tapi made in china karena biasanya baju-baju disana didatangkan langsung dari china/hongkong .
untuk harga di ITC mangga dua sendiri sih bervariasi ada yang murah puluhan ribu sampai jutaan,
tergantung cari baju apa dan bajed berapa.

untuk segi kenyamaan berbelanja di ITC mangga dua sih menurut aku sih nyaman banget apalagi ada penunjuk area-area apa saja yang dijual setiap lantainya.ITC mangga dua mempunyai 7 lantai lantai pertama kalau ngak salah banyak orang jual parfum sama tas,dan yang paling favorit yaitu lantai 7 karena disana bajunya keren-keren.

utuk lantai satu aku paling suka juga karena disana ada parfum yang mumer gitu tapi kualitas luar negeri kalau kalian kemangga dua pasti kalap mata kalau liat parfum rasanya pengen borong semua itu parfum apalagi buat pecinta parfum.

kali ini aku akan nunjukkin kepada kalian salah satu toko yang aku kunjungin yaitu dilantai 7 kalau ngak salah namax itu URBAN RECYCLED disana koleksi bajunya keren-keren dan juga dia sering adaan sale.waktu itu aku minta izin sama mba penjaga kalau pengen foto ternyata mba itu baik banget izinin aku pake koleksi blazernya walaupun ngak beli sih sebenarnya.


kalau dibagian atas itu tas sama blazer dibawahnya koleksi kaos-kaos


paling bawah itu kemeja panjang dan pendek kalau yang atasnya kaos/t-shrit
untuk harga kaos sekitas Rp.100.000 - Rp.150.000
untuk kemeja berkisar antara Rp-100.000-Rp.350.000
beberapa koleksi tas gede dan bacpack

kalau yang ini tas mcm bag yang banyak dipake para kpop idol biasanya mereka pakai kalau kebandara buat tour mereka...keren kan tasnya...???
nih salah satu tas incaran aku kemarin harganya lumayan loh ini sekitar Rp.700.000 karena kemarin uangnya tinggal beberapa ratus ribu jadilah putus harapan bisa memiliki tas ini
yang tas warna kuning itu juga pengen beli pas balik lagi keconternya ehh ternyata barangnya sudah laku

aneka bentuk gelang pelengkap penampilan
kalau yang ini bros gitu unik-unik bentuknya bling-bling banget deh kalau dipakai ini mah


ini bagian clucth bag sama topi
untuk harga clucth bag berkisar antara RP.150.000 sampai Rp.300.000 an


gue dengan salah satu clucht bag  dipadukan dengan blazer ini
 kaosnya sumpah keren banget...
kalau ini sweater sama blazer dan sweater paling pojok deket blazer warna kuning itu aku beli karena lucu dan menarik aja motifnya dan ternyata aku duluan yang pake daripada IDP(indah dewi pertiwi) itu dikabarin sama mba aku dijakarta kalau si dia liat katanya IDP make tuh sweater yang sama persis aku pake.

tas ini menurut aku kegedean....tapi teteppp eksis dulu 

nih salah satu store buat cewek kaya korean style gitu lucu kan....???

nah itu semua yang aku mau nunjukin kepada kalian tentang tempat belanja dijakarta kaya di ITC mangga dua ini yang ok banget buat dikunjungin...

4 komentar:

  1. tokonya kece banget ki, aa itu crop top yang garis-garis aku mau hehe



    My Little Cream Button ♥

    BalasHapus
  2. iya...banget
    itc mangga 2 kaya dongdaemunnya korea bajunya unik2 disana yu....
    kaya croptop ditokonya backstage itu kch yang kamu maksud

    BalasHapus
  3. Nama toko nya apa ? Saya mau beli mcm stud nya.. Itu lokasi di itc fatmawati/ mangga dua ya ? Tks

    BalasHapus
  4. recyle kalau ngak salah....itc mangga duanya....lantai 7 kalau ngak salah
    salam kenal yah...!!

    BalasHapus