REVIEW Khalisa lip care Peach Caramel

sudah lama aku ngak nulis dan review produk karena beberapa kesibukan  dan sekarang aku ada waktu untuk review. tapi kali ini aku akan bahas yang unyu-unyu
dan kecil menggemaskan
yap...kaya diiklan ini yaitu khalisa lip care..jadi aku sudah lama sih beli produk ini tapi baru kali ini nulis diblog dan review.mengenai khalisa lip care pasti kalian belum akrab kan dengan produk ini dan belum familiar dengan iklannya

khalisa lip care ini satu perusahaan sama rohto jadi dia kemasannya agak mirip sama si lip balm lip ice......
ini dia keempat variant khalisa lip care yang sudah punya label halal jadi aman dan ngak perlu ragu menggunakanya untuk bibir kita.cute banget  kan kemasannya...???

tapi kali ini aku ngak review semuanya cukup salah satunya aja yaitu khalisa lip care variant peach caramel yang paling pojok warna paech bungkusnya...


 * secara kemasan aku suka....dan juga dia kecil bentuknya jadi ngak repot untuk dimasukan kedalam tas..
* secara harga ini harganya terjangkau sekitar Rp.20.000 an 
* punya label halal yang pasti aman untuk yang muslim
* mempunyai spf 25 dan vitamin E
khalisa lip care ini perpaduan antara lip balm dan lip color jadi dia berfungsi memberikan warna pada bibir dan juga merawat bibir biar lembab dengan kandungan vitamin E dan rich care with intensive moisture spf 25 jadi aman bibir kita apabila terkena sinar matahari tidak akan merusak lapisan kulit pada bibir.

kalau variant peach caramel begini warnanya secara tekstur khalisa lip care ini menurutku dia creme pekat kaya lipstick gitu ngak kaya lip balm atupun lip color seperti halnya lip ice/maybelline lip bloom yang langsung terlihat warnanya kedalam pori-pori bibir dan keluar warnanya

* secara warna menurutku ini lebih cocok untuk bibir  yang ngak gelap kalau untuk bibir yang gelap perlu beberapa oles agar warnanya keluar
* secara wanginya si khalisa lip care ini menurutku wangi caramelnya kenceng banget sedangkan wangi peachnya malah ngak ada
* warnanya cukup pigmented tapi perlu beberapa kali oles untuk bibir gelap
* wanginya terkadang bikin  mabuk ngak kaya lip ice ada sensasi dingin dan wanginya enak
* secara tekstur menurutku biasa aja malah suka menggumpal dibagian bibir

apakah refuse lagi...?? menurutku variant ini ngak deh tapi ngak tau kalau variant yang lain ada yang enak ngak  wanginya dan bagus warnanya dibibir pula
ngak kaya ini warnanya ngak sesuai dengan kemasan dan penjelasannya

sebenarnya aku pengen coba yang warna merah tapi berhubung habis jatuhlah pilihan sama yang peach ini berharap wanginya ngak kaya si lipbalm the body shop yang paech

nah itu review aku tentang khalisa lip care caramel peach bagi kalian yang ingin mencoba produk ini mungkin warnanya ada yang cocok kebibir kalian ngak kaya aku  kurang masuk keskintone ku

2 komentar:

  1. aku kemaren mau beli nyoba-nyoba tapi takut gak kepake ki, untung gak jadi beli T_T



    My Little Cream Button ♥

    BalasHapus
  2. emang mau beli variant apa....??
    mending beli maybelline lip bloom aja yang warna peach bagus banget dibibir jadinya natural gituh,,,,,apalagi kamu pakai kulitmu kan putih jadi bagus dech kalau dibibir
    diguardian ada yang jual...!!!

    BalasHapus