Review Parfum AL-REHAB Parfum Murah non alkohol

hai-hai semuanya kali ini aku mau ngomongin tentang parfum lagi tapi ini agak sedikit berbeda karena parfum ini non alkohol dan dia made in suaudi arabia yaitu PARFUM AL-REHAB kalian pasti tau lah ini parfum yang ada dipasaran dengan harga murah RP.10.000 sampai Rp.20.000 an dan biasanya buat oleh-oleh kalau orang datang dari omroh/berhaji.nah parfum ini banyak loh variantnya sampai pusing aku waktu itu mau beli yang mana tapi aku ciumin satu persatu baunya hal hasil aku dapetin 3 parfum AL-REHAB dengan wangi yang ngak strong malah wangi modern ngak kaya kebanyakan parfum arab yang memiliki wangi strong banget sampai pusing kalau kecium sama hidung malah mau bersin.nah ini lah parfum AL-REHAB


yang pertama aku milih wangi yang green tea karena ini wanginya seger banget kaya aromateraphy gitu bukan kaya parfum dan juga aku penggemar dengan green tea.ini yang kemasan 6 ml jadi gampang dibawa kemana-mana untuk harga ini harganya Rp.15.000 cukup murah kan.wanginya ngak kaya parfum green tea elizabeht arden yang wanginya semerbak dan harum banget.


nih parfum green tea elizabeth ini aku pernah cium wanginya enak banget dan jadi wishlist impian yang belum terkabul,semoga aku dapetin parfum ini yang asli kalau yang palsu banyak orang jual.ok balik ketopik lagi selain aku beli yang green tea aku juga beli parfum AL-REHAB yang rose persis wanginya kaya parfum kenzo loh




parfum ini menurutku dupenya parfum kenzo flower


dan terakhir aku beli yang ukuran 3 ml bentuknya imut dan lucu yaitu parfum AL-REHAB LOVELY
ini yang ukuran 3 ml botolnya kecil unyu-unyu dan wanginya enak juga kalau aku rasa wanginya ini seperti ada wangi mangga,permen dan juga bunga-bungan tapi tetap seger wanginya
ini contoh varian lain dari PARFUM AL-REHAB yang ukuran 3 ml macam-macam kan wanginya tergantung selera anda saudara-saudara mau milih yang mana.itulah postingan kali ini moga bermanfaat bagi kalian yang ingin mencoba parfum yang non alkohol kaya gini mungkin dikota kalian juga ada ngak susah kok nemiun parfum ini.

1 komentar: