Review Johnsons baby cologne happy berries dan summer swing

apa dibenak kalian kalau liat johnson baby cologne...?? yang pastinya ini wangi dan segerin yah...
nah aku ini sebenarnya adalah penggemar baby cologne bayi karena apa wanginya biasanya segerin kaya berasa habis mandi aja...
dan juga baby cologne ini ngak bikin enek wanginya....

direview kali ini aku akan membahas tentang 2 variant dari johnsons baby cologne yaitu happy beries dan sumer swing.

yang pertama aku mau review :

1.Johnsons Baby Cologne Happy Berries

baby cologne ini wanginya seger banget dan bikin fresh.wanginya berry tentunya  jadi wanginya itu bau buah.nah untuk variant berries ini ukurannya berbeda dengan summer swing  kalau happy berries 125 ml sedangkan summer swing 100 ml.untuk harga sekitar Rp. 18.000 an cukup murah kan harganya...!! tapi johnsons baby cologne ini aku belum menemukan ukuran kecilnya jadi kalau yang ini agak repot kalau dibuat dalam tas.untuk penggunaan cukup tuangkan saja ketangan lalu aplikasiin kebaju atau badan untuk ngak repot cukup buat aja kebotol yang berbentuk spray.


2. Johnsons baby cologne summer swing
sama seperti namanya ini baby cologne ini cocok banget digunaiin untuk summer (musim panas) karena apa dia wanginya seger banget ngak bisa dijelasin sama kata-kata deh pokoknya sumpah aku belum nemuiin yang kaya begini walaupun ini sebenarnya sama wanginya kaya mitu baby cologne fresh green tapi menurutku dia agak beda baunya kalau yang summer swing ini wanginya lebih harum dan kenceng.mungkin juga itu karena wanginya sama tapi formulanya beda.summer swing ini harganya sama Rp.18.000 an juga tapi dia ukurannya 100 ml lebih banyak happy berries isinya.kalau aku akan refuse yang summer swing karena dia wanginya unik dan seger banget beda sama baby cologne yang lainnya.

itu 2 review singkat tentang johnsons baby cologne,dan yang paling aku suka variant summer swing kalau ngak percaya kalian bisa coba loh...!! apalagi baby cologne ini gampang didapat disupermarket,minimarket,alfamart,hpermart,giant dan juga indomaret.

1 komentar: