Review LISTERINE natural Green tea ANTISEPTIC MOUTHWASH

beberapa minggu ini aku jarang ngepost reviewan karena lagi nemuin aktivitas baru yaitu males-malesan secara sayaaa sudah kuliah semester 8 jadi banyak waktu luang nah dalam minggu ini juga aku tuh ngalamin yang namanya bau mulut yang ngak enak banget rasanya jadi risih kalau ngomong sama orang lain takutt kalau kebauan orang....

bau mulut ini karena mengalami gangguan lambung  makanya naik kemulut yang mengakibat bau.....kata mamaku sih salah satu cara ngehilanginnya yaitu dengan minum jamu atau air rebusan daun sirih yang berguna untuk antiseptic/anti kuman.tapi cara itu saja tidak cukup perlu sesuatu yang menyegarkan buat ngehilangin bau mulut salah satu cara dengan berkumur.....

yang aku rekomendasikan salah satunya ini nihhh
LESTERINE ANTISEPTIC MOUTHWASH

beli lesterine ini nih gara-gara gigiku berlubang terus  ngalamin ngilu yang tak tertahankan apalagi kalau makan makanan yang keras,,,,bikin sakit hati dan jiwa deh kalau kena gigi berlubangnya

ohh ya aku beli Lesterine ini yang kemasan kecilnya yaitu 80 ml takut beli yang gede kalau ngak kepake capek kan ngabisinnya....apalagi ini rasanya green tea favorit banget kalau sesuatu berbau green tea..
varian LESTERINE ini  ada rasa orange,mint,green tea serta original tapi aku takut beli yang original kalau-kalau pedas banget dimulut makanya aku lebih baik pilih rasa green tea...

 cara pakai lesterine ini:
untuk dewasa dan anak-anak/kanak-kanak enam tahun dan keatas : untuk hasil terbaik, kumur dengan LESTERINE ,sebanyak 20 ml tanpa dicampur air selama 30 detik/saat . jangan ditelan. gunakan lesterine 2 kali sehari setelah menyikat gigi

setelah aku mencobanya terus dikumur-kumur perlahan mulut tuh jadi pedas rasa mint gitu walau rasa green tea kurang berasa menurutku
kalau aku sih berkumur dengan lesterine ini aku jeda-jedain berkumurnya biar ngak berasa meledak dimulut....biar berkumurnya bisa lamaan setelah selesai berkumur dengan LESTERINE ini mulutku tuh jadi seger gitu serta kesat tapi setelahnya air liur jadi keluaran entah kenapa begitu,,,,,tapi overall ini lumayan seger



secara kemasan Lesterine ini bagus bentuknya dan kecil,imut gampang dibawa travel friendly lah kalau mau bepergian ngak menuhin tas....
warna si lesterine ini hijau kekuningan gitu yah ibarat kaya daun teh....kalau wanginya sih kaya minyak angin menurutku walau itu kayanya bau mint....dan yang amannya ini tidak mengandung alkohol nah apabila terminum si Lesterine ini,hentikan penggunaan dan segera dapatkan penangan medis/ rawatan medikal.
  
Lesterine ini diproduksi oleh:
IDS Manufacturing Ltd.,21/7 Moo 6, kookot,Lambuka,Pathumthani 12130 thailand jadi bukan buatan indonesia tapi diimpor keindonesia Thailand-Indonesia

untuk harga sih si LESTERINE ini cukup murah aku beli Rp.9.000 tapi ada juga yang jual Rp.8.000 untuk kemasan 80 ml tapi aku kurang tau kalau yang paling gede harganya berapa.....
secara keseluruhan si LESTERINE ini kayanya cocok untuk menyegarkan mulut saja tapi kurang ampuh untuk ngurangin rasa ngilu pada gigi berlubang tetap aja gigiku ngilu.....



 

+ harganya terjangkau
+ mudah didapat
+ menyegarkan mulut sampai kesela-sela gigi
+ kemasan bagus ngak standar



- kurang cocok untuk gigi berlubang
- rasa mintnya lebih dominan daripada green tea 
- masih berasa pedas dimulut


ok itu review aku seputar cara menghilangkan bau mulut nah bagi kalian yang tau cara lain mengilangkan bau mulut bisa share yah....!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar