Review NIVEA Makeup Clear WHITE TONER

postingan kali ini aku akan membahas produk barunya NIVEA yaitu makeup clear white toner seperti dilihat dibawah ini produknya sebenarnya sih produk ini terbilang baru diindonesia soalnya negara lain sudah ada ngeluarin produk nivea ini,,,,,diindo tuh menurut aku produk niveanya kurang lengkap ngak kaya diluar banyak jenis dan macamnya serta inovatif.....

semangat yah untuk indonesia membantu produk-produk NIVEA masuk keindo...
jadi tuh NIVEA toner ini belum banyak loh dipasaran jadi agak susah carinya kebetulan aku nemuin dimini market langganan aku bentuknya kemasan NIVEA toner ini memanjang keatas menurutku sih ini terubusan baru buat NIVEA bikin kemasannya menarik.....


 kalau yang ini nivea creame dan lip butter
 NIVEA makeup clear 4 varian srucb,foam,mud dan foam warna tosca

kalau foto diatas ini waktu diminimarketnya nih..



nivea makeup clear white toner ini diformulasikan untuk kulit normal dan berjerawat jadi bagi kalian yang mempunyai masalah dengan jerawat aman pakai nivea toner ini
 

 untuk kemasannya ini fliftop bisa dilihat jadi peraktis kalau fdigunain tapi yang aku kurang suka yaitu lubang kemasanya kebesaran sedikit jadi terkadang rada susah ngontrol isinya keluar....

 isinya lumayan banyak ini sekitar 200 ml bisa buat berbulan-bulan tapi sayangnya aku belum nemuin cleansing milknya yang jual.nivea White toner ini bukan buatan indonesia seperti biasanya loh melainkan buatan Beiersdorf (Thailand) Co.,Ltd Thailand tapi diimpor keindonesia
Nivea @ White makeup clear toner ini katanya ringan mengandung bahan-bahan yang terbukti meminimalisasi timbulnya jerawat dan pori-pori membesar,ditambah lagi dengan kandungan pearl whitening complex,yang terbukti membantu mencerahkan kulit 10X lebih baik dibandingkan Vitamin C.

setelah aku pakai toner ini menurutku muka agak cerahan dikit dan seger dan juga ngak berasa efek panas setelahnya malahan dingin seger gituh 

tekstur toner ini kaya air gitu tapi dia wangi khas produk nivea kalau ngak salah wangi itu wangi bunga teratai....dan menurut aku juga kadar alcoholnya ngak strong kehidung kaya berasa air biasa aja gituh....

untuk hargannya sih aku dapetin seharga Rp.33.900 lumayan yah buat seukuran toner tapi ini isinya banyak juga ngak rugi beli dengan harga segitu....
dibilang ini travel friendly menurutku ngak soalnya botolnya lumayan gede coba ada ukuran kecilnya sekitar 100 ml gituh.....

material kemasan plastik transparant dan putih biasa sesuai lah harganya yaa kannn,,,,,jangan bandingkan ini dengan produknya SKII yang kemasannya botol kaca mewah dengan harga jauh dibanding dengan Produk nivea Toner.....maklum lah ini kan produk drugstore bukan highend produk



*  kemasanya gede ngak cocok buat travel friendly
* ngak ada cleansing milknya belum 
* susah nemuinnya



 
* wanginya enak bikin fresh dan ada sensasi dingin dikulit wajah
* harganya sesuai dengan banyak isinya
* aman untuk kulit berjerawat 
* lumayan buat beberapa bulan


see you next post.....@rizkykorleehouse
 

3 komentar:

  1. saya nemuin cleansing milk nya di clandys area denpasar

    BalasHapus
  2. sekarang ada cleansing miracle waterx nivea,,,,dan juga day cream makeup starter
    salam kenal yah....risa

    BalasHapus
  3. Beiersdorf buatan jerman bukan thailand

    BalasHapus