Review NIVEA soft cream

halo semuanya apa kalian penggemar produk NIVEA....??? pasti diantara kalian ada kan penggemarnya produk-produk nivea salah satunya termasuk aku yang suka banget sama brand ini kareana apa....? karena dia itu kualitasnya terjamin,terjangkau harganya,mudah didapat dan pastinya aman digunakan dan ngak ribet deh kalau carinya ngak perlu di olshop diminimarket,supermarket dan drugstore ada yang jual kok.

dari sekian produk NIVEA yang pernah aku cobain diantaranya body care,lip care dan skincare ngak perlu aku jelasin satu-satunya.nah kali ini aku mau review produk NIVEA yaitu cream yang mempunyai fungsi untuk pelembab halus,lembut dan segar

namanya itu NIVEA soft cream digunakan untuk muka/wajah,badan dan tangan agar tetap lembab dan juga mengatasi kekeringan pada kulit kita.
bentuknya seperti ini bisa dilihat dia kecil-kecil imut gituh kalau dipegang aku belinya yang kemasan 25 ml dulu buat nyobain dan ternyata aku suka sama produk yang satu ini

nah untuk tanggal kadaluarsanya produk nivea ini lumyan lama juga sampai 2018.
untuk harga produk NIVEA SOFT CREAM ini aku belinya Rp.8.000 aja murah kan dan dia juga ada kemasan gedenya.dibelakang kemasan NIVEA ini ada tulisan open here yang berarti terdapat penjelasan tentang produknya.

bisa dibaca pada gambar setelah dibuka penjelasannya tertera disana tentang NIVEA soft cream yaitu krim pelembut untuk sehari-hari.formulanya yang ringan dipadu dengan jojoba oil dan vitamin E memberikan sensasi menyegarkan yang membuat kulit terasa lembut dan halus.

ternyata apa yang dikatakan nivea emang terbukti,jadi kalau malam aku bisanya gunain cream ini untuk daerah tangan,siku sama kaki karena bagian-bagian itu mengalami kekeringan.
dan paginya kulit agak halus ngak kasar lagi jadi lembab gitu.

cream ini warnanya putih gitu dan wanginya nyegerin khas produk nivea lah wanginya.ini creamnya mau habis baru aku foto soalnya keluapan diawal-awal mau foto produk ini
cara penggunaanya yaiu cukup oleskan saja pada bagian yang membutuhkan/kering seperti tangan,kaki dan juga wajah.tetapi aku belum pernah nyobain olesin cream ini kewajah hanya bagian tangan kaya siku,jari dan kaki

krim ini cepat meresap kekulit dan wanginya seger ngak kaya wangi vanila yang mengganggu penciuman kita karena biasanya bikin enekkk bukan enak loh yahhh.
krim ini juga agak mirip sama cream 21 yang sering orang gunaiin untuk berhaji itu loh yang kemasannya warna orange dan secara tekture dan wanginya agak sama gitu.

secara keselurahan krim ini membantu banget buat menghaluskan bagian kulit yang mengalami kekeringan,ngak enak kan rasanya kalau kulit kita kering rasanya itu kaya sisik ikan karena sangat kering banget.


nivea cream ini banyak variantnya salah satunya kaya punya aku ini NIVEA soft cream
kalian bisa cek instagram NIVEA INDONESIA dengan akunnya instagram/@NIVEA_ID

itu pengalaman aku gunain produk NIVEA Soft Cream krim yang murah dan bagus buat lembabpin kulit.dan aku bakal refuse produk ini tapi dengan variant yang lain.

4 komentar:

  1. nivea creame yang original made in germany lebih bagus belinya diguardian

    BalasHapus
  2. Kalo mau beli di supermarket ini adanya dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada dimana aja biasanya kalo di supermarket ada di tempat kasir barang nya

      Hapus