korean photoshot inspirasi

ngomongin tentang photoshot kali ini aku akan tunjukin tentang foto aku yang bertemakan korean look.nah untuk photoshot ini aku terinspirasi sama photoshotnya para bintang kpop idol..
1. tentang photoshot bertemakan parfum produk

Disini aku gunain jaket from = CODES COMBINE korea
                baju                        = korean brand
                topi                         = korean brand         



 2. photoshot dengan tema edgy style
baju = korean stuff
topi  = korean brand
accesoris = www.hensjewelry.com





vest/rumpi brand =  H&t
hat/topi                = you can buy www.hensjewelry.com
gelang/bracelet    = www.hensjewelry.com




simple makeup for photoshot
camera =
camera  digital pertama yang aku punya warna silver


diawal awal aku punya kamera digital aku milih nikon coolpix s3300 kamera ini mempunyai banyak mode pemotretan yang otomatis yang bisa menyesuaikan situasi pemotretan.

kelemahan kamera ini yaitu fokusnya bisa lemah kalau kekurangan cahaya serta warna dari hasil foto untuk manusia bisa bikin keliatan gelap untuk kulit.
secara beratnya kamera ini gampang dibawa dan disimpan dalam tas ngak berat.

untuk produksi kamera ini sudah lama dikeluarkan,batrenya cukup dices aja serta dia pakai kartu memory hingga 32 GB

2 komentar: