review body lotion,skinfood cream dan suncreen

Punya kulit kering sangat ngak mengenakan ych,,,,apalagi dibagian siku,tangan dan juga kaki rasanya seperti bersisik. seperti pengalaman aku mempunyai kulit kering dibeberapa bagian apalagi yang paling parah dibagian kaki sama tangan nach,untuk mengatasi itu semua aq tidak pantang menyerah untuk mengatasinya aku akan ngasih produk-produk apa saja yang kupakai untuk kulit keringku
jafra body lotion


yang pertama yaitu jafra royal olive body lotion ini adalah salah satu body lotion favorit karena wanginya ini sangat enak ngak kaya kebanyakan body lotion yang lain aneh wanginya.body lotion ini efeknya sangat melembabkan apalagi untuk bagian tangan dan kaki.kemasanya praktis cukup dipencet langsung keluar isinya.tapi aku kurang suka dengan kemasannya karena kurang travel friendly karena botolnya gede dan panjang kalau dimasukin ketas bisa penuh-penuhin tas untuk harga body lotion ini lumayan lch harganya untuk satunya tapi kalau kalian pengen beli cari aja diinstagram dengan #jaframurah#jualjafra dan juga #jafrabodylotion
body lotion vaseline insta fair
yang kedua yaitu vasiline healthy white insta fair body lotion ini yang ada iklanya ditv itu loh yang katanya dapat membikin kulit cerah dalam 1 menit pemirsa...!! tapi setelah aku coba body lotion ini ternyata ngak cocok dikulitku karena bikit kulit aku jadi gatel mungkin karena ngak cocok sama kandungan bahannya kali ych.tapi efek melembabkannya dapet kalau memutihkan dalam 1 menit kayanya perlu ditanyakan dech bener apa ngak..?? soalnya ngak ada tuch efek memutihkannya dikulitku kaya iklannya..

viva skinfood cream extra care
yang ketiga yaitu viva skinfood cream extra care nach kalau yang ini aku ngk sengaja liat diminimarket dekat rumah terus kubeli dech kalau ngak salah harganya ngak sampe Rp.20.000 aku lupa yang pastinya berapa. cream ini wanginya kaya bau soda kue kencang banget baunya cream ini texturenya pekat gitu untuk masalah melembabkan iya pastinya kan ini skinfood alias (makanan kulit) cream viva ini ada 2 kemasan dan variantnya yang pertama viva skinfood yang tanpa extra care kemasanya jar kalau yang viva skinfood extra care kemasan kaya gini bentuk tube.utuk refuse lagi kayanya ngak lagi dech

kalau ini suncreen skinaqua tapi bisa dipakai untuk wajah dan tubuh ini aku dapetin karena belanja produk acnes mentholatum sekitar Rp.50.000 an tapi yang aku nyeselnya ternyata gratisannya ini exp.datanya mau habis karena aku kurang teliti dalam mengetahui barang gratisan terpaksa aku gunain dibagian tangan sama kaki aja agak sayang juga kan padahal skinaqua ini agak mahalan loh harganya.
untuk texturenya skinaqua ini encer banget loh dan juga efek melembabkan dan melindungi dari paparan sinar matahari/UV dapet baget apalagi spfnya 25 PA ++....nach itu aja dulu produk-produk yang aku review buat melembabkan,melindungi dari paparan sinar matahari,mengatasi kulit kering dan juga menutrisi kulit.

2 komentar: