Review NIVEA MEN DEODORANT

ngak enak kan rasanya punya badan bau apalagi bagian ketiak yang paling sensitif mengeluarkan bau yang ngak enak apalagi untuk kita yang suka beraktifitas diluar dengan segala kegiatan.seperti pengalaman aku dulu  tentang bau badan rasanya ngak enak kalau ketemu orang banyak apalagi teman rasanya minder deh kalau deket-deket maklum lah itu kan waktu ramaja dulu ngak tau cara ngatasinnya.tapi sekarang aku nemuin solusinya yaitu pakai deodorant untuk mengatasi bau badan berlebihan apalagi bagian ketiak dan ternyata riset membuktikan bahwa pakai deodorant dapat mengatasi munculnya zat yang mengeluarkan  bau pada bagian ketiak berkurang.memilih deodorant yang cocok dengan aku susah-susah gampang perlu ganti ini ganti itu untuk cari yang sesuai dengan kulit agar ngak muncul iritasi.pernah loh aku beli deodorant yang ngak perlu disebut mereknya apa,deodorant merek itu bikin kulit ketiak aku menghitam,iritasi dan juga texturenya lama keringnya dikulit ketiak.setelah aku ngalamin hal seperti itu aku mulai selektif dalam mamilih deodorant.setelah lama mencari aku nemuin produk yang ok banget dengan harga terjangkau dan wanginya enak pula.
ini dia kedua deodorant favorit aku yaitu nivea men cool kick deodorant dan nivea men invisible for black & white tapi aku lebih suka yang nivea men invisible black & white karena baunya enak kaya ada vanila dicampur dengan musk gitu.kalau yang nivea men cook kick wanginya musk dicampur lagi sama wangi citrus.aku memilih ukuran yang 50 ml biar tahan lama untuk beberapa bulan tapi kalian jangan khawatir karena nivea men dodorant ini ada ukuran yang kecilnya loh...!! untuk ukuran 50 ml harganya aku beli waktu itu Rp.16.000 kalau yang kecil harganya sekitar Rp.9.000-Rp.10.000
nivea men cool kick deodorant
nevea men cool kick  deodorant ini mengklaim dapat memberi sensasi menyegarkan dari cool-care formula,perlindungan anti perspirant 48 jam & nivea men care complek dan telah teruji secara dermatologi cocok  untuk kulit.
ini dipujukan stikernya ada penjelasan tinggal buka dikit
setelah dibuka dikit keterangannya disana ada komposisinya serta perusahan pembuatnya,kalau kalian yang belum tau nivea sendiri adalah berasal dari german.untuk deodorant ini diproduksi diindonesia tapi dengan lisensi Beiersdorf AG,hamburg, Germany.nach itulah review aku tentang nivea men deodorant lain kali aku akan review produk nivea yang lainnya.

1 komentar:

  1. Bang, dari hasil pemakainnya, apakah nivea men cool kick juga anti noda kuning dan putih sama halnya dengan nivea invisible??

    BalasHapus