Review Mustika Ratu OXIGENATED SPRAY With GREEN TEA

REVIEW CEPAT 
kali ini aku mau review face mist yang nyegerin dan buatan lokal yaitu dari brand Mustika Ratu
face mist ini mengandung ekstrak teh hijau dan oksigen komplek untuk memberi kesegaran pada kulit wajah.menjadikan kulit terasa sejuk,lembut,berseri,harum dan menyegarkan.
  


jadi botolnya kaya gini memanjang kesamping gitu jadi keliatan ramping dan panjang dan ngak berat kalau dimasukin kedalam tas. 

 cara pakainya : semprotkan pada seluruh wajah dan leher kapansaja diperlukan,atau sebelum memakai pelembab serta pada saat akan menambahkan tata rias wajah.menjadikan tata rias lebih menempel dan lebih halus

 biasanya aku aplikasiin kespons basah untuk aplikasiin bb cream/foundation dan dia membantu banget loh untuk meratakan bb cream/foundation karena ngak bikin mengumpal isi bb cream/fondation tersebut kekulit.untuk wanginya aku suka segerin wangi green tea secara aku penggemar sihijau green tea yang kaya akan manfaat untuk kulit wajah.


untuk spraynya kalian bisa liat sendiri seperti itu bentuknya,yang ngak aku suka dari spraynya ini yaitu keluarnya isi dari face mist ini kurang teratur dan merata karena lubang penyemprot terlalu besar jadinya kurang merata kalau disemprotkan kemuka dan juga membikin boros.


untuk isinya sendiri si mustika ratu oxigenated spray ini hanya 50 ml,lumyan lah buat travel friendly.spray ini juga gampang didapat diindonesia kecuali diluar negeri yah...ngak jamin deh mudah dapetinnya

untuk harga spray ini berkisar Rp.40.000 an bahkan ada yang lebih murah tergantung belinya dimana...untuk online juga ada produk ini salah satunya di  www.lazada.co.id

3 komentar:

  1. aku pake face mist dari the body shop berasa lengket lengket gimana gitu muka ki T_T



    My Little Cream Button ♥

    BalasHapus
  2. yang the body shop facemist vit c atau vit e

    BalasHapus
  3. aku ada punya yng dari tbs yg vit c ngk cocok dipake siang bisa itam muka klau mlm bgus

    BalasHapus