REVIEW REVLON Lip conditioner

kali ini mau ngomongin tentang bagian bibir lagi yaitu tentang produk favorit aku yaitu dar Brand REVLON.REVLON sendiri adalah brand kecantikan dari amerika yang mencerminkan atupun menggambarkan sisi dari wanita amerika itu sendiri dan brand banyak menggaet artis hollywood untuk jadi bintang iklannya.

siapa sich yang ngak tau brand REVLON sejak zaman dulu ada. Nama REVLON sendiri diambil dari pemiliknya yaitu Charles Revson Yusuf dan saudaranya, bersama dengan chemist, Charles Lachman, yang memberikan kontribusi yang "L" pada nama REVLON.   .nah produk yang aku review ini namanya REVLON LIP CONDITIONER
REVLON LIP CONDITIONER
aku tuh suka banget sama produk-produknya revlon selain harganya lumayan terjangkau juga kualitasnya diajungi jempol deh pokoknya.apalagi pilihan produknya beragam ngak kalah sama produk yang highend

DAN yang paling penting produknya ini gampang didapetin apalagi dikota aku yaitu dibanjarmasin
kalau dibanjarmasin aku bisa dapetin Produknya REVLON di Toko Princess,Toko mahkota,Toko Dinasty dan Juga di matahari departement store kalau diguardian banjarmasin ngak tau kenapa mereka ngak jual produk revlon padahal dikota lain ada yang jual kaya dijakarta.

oh ya dibandung juga banyak tuch produk revlon aku pernah liat diyogya toserba kalau ngak salah ngak inget apa namanya disana banyak promonya.

balik ke review :

jadi secara warnanya kalian bisa liat ini warnaya kaya warna peach muda gitu dan ditengahnya ada kandungan pelembabnya...dengan kemasan elegan hitam sama gold

* isi lumayan banyak 4,5 g
* teksturnya enak ngak kaya lip balm kebanyakan yang rasanya berminyak banget
* harganya aku beli dimatahari departement store agak mahalan dikit Rp.37.000 padahal biasanya sekitar Rp.35.000 aja beda Rp.2.000
* secara keseluruhan ini melembabkan apalagi digunakan apabila menggunakan lip tint yang biasanya bikin kering bibir dengan adanya REVLON lip conditioner ini ngak begitu kering
* secara warna ini dia ngak punya warna secara dia lip conditioner

kalau ditanya pengen refuse lagi...?? yang pastinya selalu refuse lagi kalau habis secara ini lip balm andalanku dan teman setia kalau bibir lagi kering banget

kenapa aku bisa beli REVLON lip conditioner ini..?? karena aku pernah liat video cyhtian sunarto kalau ngak salah diyoutube chanel.dia saranin lip balm yang bagus dan murah yaitu REVLON sampai-sampai katanya ayahnya juga pakai karena bibirnya kering banget.

karena video itu beberapa hari kemudian aku jadi kepengen banget beli dan langsunglah aku pergi kemall sambil nyari tuch yang namanya LIP CONDITIONER akhirnya dapet juga walaupun spgnya rada kurang tau padahalkan dia jaga conternya REVLON.

kalau menurutku ini adalah must have item secara produk ini bagus banget dan harganya ngak bikin nangis darah dan kantong bolong.kedepannya aku bakal review produk revlon yang lainnya yah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar