korean daily makeup look dan produk favorit






ini adalah hasil photoshot sendiri,kali ini aku mau ngomongin tentang korean makup look yang bisa bikin wajah tambah muda bukan tambah tua atau kelihatan medok .korena makup ini dilihat sangat gampang tapi dalam prakteknya langsung dimuka sangat susah loh karena apa kita harus pandai-pandai mencari produk makeup yang bagus untuk kulit alias ringan agar tampilan wajah kita ngak terlihat seperti pakai makeup atau dikorea sonoo bahasa kerennya yaitu no makeup look.tampilan seperti ini hanya befokuskan dibagian mata,bibir,alis yang tipis dan blonde dan juga kulit yang terlihat sehat tanpa noda.

untuk cara makeup seperti ini aku akan kasih kalian produk-produk apa saja aku gunain untuk dapetin 
 korean daily makeup look

pertam yaitu :
 
kemasan lama
kemasan baru

produk toner yang paling aku suka yaitu seperti clean&clear bikin muka ngk breakout dan juga harganya RP.13.000 kalau yang besar yang kecil RP.8.000 sampai-sampai aku restock loh ini.aku jadi beli dan pakai ini karena lihat video totorial diyoutube namanya www.youtube.com/getitbeautyself acaranya korsel sono

kedua yaitu base makup :
acnes uv tint spf 30 PA++ anti-uv lotion
produk ini aku suka karena oil controlnya bagus dan ngak bikin kulit muncul komedo dan harganya kalau ngak salah Rp.34.000 an bisa lebih tergantung belinya dimana

ketiga yaitu bb cream
bb crean etude house pricious cotton bb cream
ini oke banget sebagai  pengganti foundation sebab ringan dan waterproof apalagi untuk bikin muka seperti orang-orang korea apalagi kaya bintang kpop idol. aku pakai no.24 honey beige aku dulunya beli di www.tokokosmetikkorea.com
keempat yaitu conceler andalan aku yaitu:
revlon photoready conceler 

ini concelernya dari revlon yang banyak digunain para beauty bloger karena apa?? harganya yang terjangkau serta hasilnya bagus apalagi untuk bikin highlight dihidung,& bawah mata.ini sering banget aku gunain untuk job makeup biasanya dan aku pilih no.002 light pale belinya murah waktu dulu kepasar baru dijakarta harganya RP.75.000

kelima yaitu loose powder dari revlon juga...

ini katanya bagus juga untuk makeup natural ini aku pilih shade no.69 soft beige kalau yang kemasan kecil harganya aku dapet dengan harga Rp.42.000 kalau yang besar sekitar RP.75.000 an.nach kalian bisa baca dan dapetin info tentang revlon diinstagramnya instagram/@REVLONID

dan juga pakai ini loh


maybelline cake powder+ bb silk,ini bagus baget dikulit warnaya dan awet aku pilih no.05 sand beige
dan dia ngak bikin kulit muncul komedo
 untuk bagian mata aku  pilih dari maybelline juga yaitu :
maybelline crayon eyebrow
 pensil alis maybelline ini warnax unik aku pilih warna coklat dan hasilnya kaya warna blonde,warnanya sama kaya anastasia eyebrow pomade tapi ini versi murahnya dan sekarang-sekarang ini eyebrow maybelline ini susah dicarinya.eyebrow ini dipakainya sama maybelline fashion brow yaitu maskara buat alis

ini dia maskara alis maybelline diindonesia cuma 2 aja shadenya yang keluar yaitu redbrown dan dark brown untuk lebih jelas buka aja websitenya www.maybelline.co.id
 untuk eyeliner aku paling suka pakai dari silkygirl yaitu;


 ini eyelinernya ok banget bikin mata jadi tegas dan aplikatornya enak digunain eyelinernya irit banget kalau dipakai.kalau yang coklat aku belum nemuin dan coba,ini biasanya banyak dijual diguardian

untuk bagian mata aku gunain yaitu:
makeover eyeshadow emperior brown

warna eyeshadow makeover ini bagus banget karena dia matte dan juga pigmented warnnya dan juga multifungsi untuk dijadiin buat shading hidung atau alis
dan ini namanya makeover contur kit jadi ini bisa buat countur dan highlight tapi dalam bentuk powder

Dan tahap terakhir yaitu bibir aku gunain yaitu :


maybelline lipbloom sebenarnya seperti lipbalm tapi dia punya warna yang pigmented banget dibibir ada 2 shade/warna pink blossom dan peach blossom tapi aku paling suka yang shade peach blossom karena warnanya natural gitu ngak bikin bibir kemerahan.nach itu lah cara dapetin korean daily makeup look.jangan lupa commet dibawah ini yah makasih...!!!

1 komentar: