Review Mitu Baby Cologne Fresh green

aku mau cerita tentang pengalamanku ke minimarket disitu aku ngak sengaja lewat dibagian baby  liat baby cologne yang lucu-lucu karena ada ukuran yang kecil-kecil yang bikin gemes.gemes mau beli sama pengen...!! 
secara aku ngak kuat kalau liat yang kecil-kecil dan unik pengen selalu beli buat koleksi sich sebenarnya salah satunya ini loh.....!!
yap ini sebenarnya baby cologne bayi dipakai habis mandi....tapi aku suka banget dengan wanginya seger benerrr dan juga ada sensasi dinginnya itu loh.....yang bikin fresh lagi mood kita kalau nyium wanginya.
ini sebenarnya ada 2 variant loh yang pink sama ijo kaya ini dan aku sukanya yang warna ijo ini wanginya sama kaya jonhson baby cologne summer wing tapi ini wanginya kurasa formulanya beda sama johnson baby cologne summer wing
 secara kemasan botonya ini lucu imut gitu...
harganya....?? yang pastinya murah
nettonya 50ml,,,,lumayan banyak kan mitu baby cologne ini buatan indonesia loh yang pastinya kita ikut mendukung produk-produk indonesia.
dibelakang botolnya ada keterangan komposisi,cara penggunaan,nama produsennya,tgl exp dan juga dia punya no. BPOM yang pastinya aman digunakan

simitu ini travel friendly banget loh kalau ditaroh dalam tas ngak menuhin isi tas.
mitu baby ini satu aja kekurangannya yaitu wanginya kurang awet aja ngak kaya parfum secara kan ini buat bayi bukan buat parfum yang bisa bertahan berapa jam gitu...kalau kalian yang udah punya bayi/anak harus pakai ini baby cologne buat anaknya biar ngak bau asem ngak enak kan bayi kalau pengen nyium badannya bau asem bukan malahnya wangi.
cologne ini yang pasti mudah didapat dimana aja apalagi minimarket

4 komentar:

  1. aku biasa pake baby oil mitu / johnson buat bersihin sepatu XD
    kiii blog mu makin baguuuuus! sukaaak ♥

    My Little Cream Button ♥

    BalasHapus
  2. Bisa ych....minyak kayu putih juga bisa bersihin noda sepatu....tpi masih belum teratur blogx....dan juga belum ada template kecil2 disamping blog aku kaya blog orang

    BalasHapus
  3. bikin hiasan disamping tulisan post itu loh aku belum bisa.....

    BalasHapus