Insprirasi Taman untuk Disamping Rumah

ini sebenarnya adalah rumah teman mami aku...aku suka loh kesini karena disini enak banget suasanya karena disampingnya ada taman,kolam ikan dengan isi ikan patin dan ikan mas yang seru banget kalau dikasih makan.melihat rumah ini jadi dapet inspirasi buat bikin taman kaya begini disamping rumah/belakang rumah tapi kalau punya uang bangun rumah sendiri loh yach..!! aminnn
tante putut pemilik rumah ini juga ramah dan asik juga loh buat ajak ngobrol,terkadang tante satu ini bikinin makanan yang enak-enak...buat aku...! makasih ych tante putut


selain ada kolam ikan disini juga ada kandang burung yang penghuninya lucu-lucu kaya difoto ini padahal isinya burungnya banyak lagi daripada ini,lucuuu kan...?
oh kalau penasaran sama tante putut ini loh gambarnya....
ini nich yang namanya tante putut itu loh cantik kan....?? oh yechhh ini aku loh yang makeupin saudara-saudara gimana hhyoo...menurut kalian.kalau mau nanya gimana look ini email aja aku di korizlee22@gmail.com

ngak lupa juga sich disana foto-foto biar eksis kaya difoto ini.gaya pertama agak kaku tuc maklum dimaklumi yach saudara-saudara.nah itu saja yang bisa aku ceritakan tentang jalan-jalan aku

2 komentar:

  1. baguuus tamannya, kii cantik banget burungnya ituu.
    btw aku sukaaa blog kamu! Simple and clean! Pertahanin gini ajaa ki, sukaaaaak. eh nanti kalo blog meet up kamu ikut yuuk. biar ketemu fashion blogger lain. ♥

    My Little Cream Button ♥

    BalasHapus
  2. makasih....bisa kaya teman-temanmu itu kch

    BalasHapus