NIVEA deodorant invisible FOR BLACK & WHITE solusi atasi bau badan dan tidak meninggalkan noda

lama tidak mereview beberapa produk dikarenakan beberapa kesibukan seperti saya ini yang punya kerjaan baru jadi pengacara alias ( pengangguran banyak acara ) itu lah kerjaan saya saudara-saudara
kenapa saya lama ngak ngepost karena saya ini tipe orang yang mood-mood tan kalau nulis diblog
terkadang moodnya bagus bisa ngepost 2 sampai 3 artikel yah balik itu kemood

hal yang saya males tuh kalau nulis & ngepost dikarenakan
1.suka males terkadang kalau foto bahan yang perlu direview 
2. jaringan internet suka lelet
3. perlu dicoba dulu produknya baru ditulis diblog
4. beberapa kesibukan alias suka jalan-jalan 
5. difoto yang bagus & diedit biar cakep

nah.....itulah alasan kenapa beberapa minggu ini saya males nulis diblog,tapi sekarang ini aku dapetin mood lagi untuk nulis diblog aku.....
baik lah.....produk yang mau aku review kali ini yaitu berhubungan dengan masalah bau-bauan yang menyangkut harga diri seseorang (lebayyyy) penasaran kan produk apa.....bisa dilihat dibawah ini....!!

yaitu NIVEA deodorant invisible FOR BLACK & WHITE jadi aku ngak sengaja lihat deodorant ini diminimarket dekat rumah aku yang dipajang dengan deodorant nivea lainya yang bikin aku beli ini dikarenakan botolnya.....kecil mungil imut gitu pas banget deh kalau dijadiin travel friendly 

dan juga varian ini tuh ngak ninggalin noda dibaju putih dan hitam jadi aman bagi kalian yang takut bajunya kotor karena noda deodorant wajib coba deodorant NIVEA ini....



untuk wanginya sih menurutku ini seger dan ngak norak wanginya dan long lasting gituh buat nahan bau apalagi bagian ketek yehhhh 

dan terpenting lagi wanginya itu buat nutupin wangi ketek yang suka keluar bau ngak enak gituhhh 
secara kan pria lebih banyak ngelurin keringat cewek juga sih 
mau cewek atau cowok kalau bau ketek kan bikin orang ilfeel males deket-deket apalagi ajak ngobrol bikin emosi jiwa sama bau ketek.....

ok balik lagi ketopik,,,,,jadi si NIVEA deodorant ini isinya transparant gitu kaya gel dan pas diaplikasikan kebagian ketiak enak aja rasanya apalagi wanginya khas produk nivea  serta keringnya menurutku lumayan cepet sih jadi bisa dipakai kalau buru-buru...dan ngak repot


untuk pengaplikasiannya NIVEA menggunakan kemasan bulir jadi enak dipakai dan gampang dikontrol seberapa banyak yang diperlukan.untuk kemasan NIVEA deodorant punya dua yaitu yang 25 ml dan 50 ml yang 25 ml gampang buat travel friendly dan yang 50 ml buat kemasan hemat....

kalau aku mau bepergian aku biasanya bawa yang kemasan 25 ml tapi kalau dirumah aku sediain yang kemasan 50 ml.untuk masalah kemasan aku sih ngak masalah soalnya NIVEA bikin botol kacanya kaya kokoh gitu dan ngak bikin murahan keliatahannya dibandingin kemasan plastik....

oh ya untuk masalah harga si NIVEA deodorant ini yang kecil 25 ml harganya Rp.8.000-Rp.10.000 tergantung beli dimana dan yang 50 ml harganya sekitar Rp.18.000 an terjangkau kan harganya



1.wanginya enak seger dan tahan lama
2.harganya terjangkau ngak bikin kantong bolong
3.mudah didapat didrugstore,alfamart,indomaret dan tempat lainnya
4. ngak bikin baju bernoda




1.rada takut juga kalau botolnya pecah kalau jatuh 
selainnya sih ngak ada itu aja




ok itu post aku tentang soulusi ngwangian bau badan apalagi bagian keti alias (ketek) yang sering kali dialamin entah itu cewek maupun cowok pesan aku sih yah.....kenalin bau badan kalian dulu kalau mau deket-deket sama orang banyak kan malu kalau bau badannya kaya senget,,,,,,rasa gimana yah kalau punya bau kaya gitu.....ngak kebayangkan ...??? see you next post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar