Printed Sweater For Casual Look

hai-hai semuanya postingan malam kali ini aku mau ngasih style yang  aku pakai untuk pergi hangout dan juga kemall biasanya...aku tuh suka gaya yang simpel tapi chic

agak males juga yehhh kalau pake baju heboh gimana gituh kalau pergi ke mall berasa jadi pusat perhatian alias jadi omongan orang jadi gaya simpel aja kemall

sweater printed beli di ITC mangga dua
jeans by get used Jeans
shoes by les femmes






yang ini kaya orang sakit yah gayax....!!


nah aku tuh suka pakai jeans yang ngak begitu skinny banget kaya ini jadi enak buat bergerak kalau pakai jeans skinny suka agak nyaman kelamaan makinya
 saran aku sih kalau pake sweater ini jangan dioutdoor yah soalnya panas makenya harus cuaca dingin,ruang ber ac kaya dimall atau cafe aku pernah pake sweater ini buat ke airpot dan dia enak banget kalau ke airpot nahan dingin secara kalau di airpot acnya full



ini waktu dicounternya naughty accesoris nyari-nyari kesempatan lah buat foto disini secara spgnya banyak jadi harus cari spgnya sepi baru bisa foto

kalau ada yang nanya pakai kamera apa sih ini...?? ini aku pakai kamera samsung smart camera wb350f

2 komentar:

  1. WOWWWW

    What A Hot Sweater!
    Jadi pengen punya printed sweater jugaa

    BalasHapus
  2. diinstagram juga sdh byk yang jual kok....

    BalasHapus