Belanja online Di bukalapak.com | Beli face up roller


aku sebenarnya adalah penggemar belanja online apalagi situs yang menyediakan berbagai kebutuhan seperti halnya pakaian,elektronik,beauty tool,kosmetik dan sebagainya dengan syarat situs itu harus terpercaya seperti halnya dengan bukalapak.com  yang menyediakan berbagai barang kebutuhan kita dengan bebagai penjual diseluruh indonesia.

pengalaman aku berbelanja di bukalapak.com sangat mudah sekali dan juga gampang seperti barang yang satu ini aku beli yaitu Faceup roller/ alat pijat muka yang fungsinya mengecilkan pipi agar terkesan tirus.aku pesannya lewat penjual bernama voilon dikirim dari surabaya.

sebenarnya barang pesananku sempat gagal dikirim karena penjual yang aku pilih tidak dapat mengirimkan barangnya tapi untungnya pihak bukalapak.com menggantinya dengan cara mengganti uang/memilih barang serupa tapi penjual berbeda.

dan yang paling aku suka kalau bayar di bukalapak.com bisa lewat indomaret loh tapi dengan tambahan Rp.5.000 jadi ngak perlu repot transfer segala.untuk lama pengiriman aku dapat barangnya kurang lebih 3 harian.

dan yang ngak aku suka di bukalapak.com yaitu kalau bayarnya setiap penjual beda-beda ongkirnya ngak kaya disitus shopee ID yang bayarnya terkadang gratis


 tuh barangnya seperti ini aku beli yaitu faceup roller dikotaku sangat susah nemu orang yang jual barang beginian nih.kenapa aku beli ini...????

1.karena pipiku mulai agak gendut kalau dikamera
2. Agar tulang rahang kelihatan lebih bagus kalau difoto
3. Bagus untuk melancarkan darah apalagi bagian muka kita
4. pengaruh beli ini karena lihat drama korea katanya bisa ngecilin pipi kaya artis korea gitu..

kalau kalian ingin cari alat ini diinstagram juga banyak yang jual dengan hashtag #faceuproller/#rollerfaceup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar