Pergi ke Share Tea dadakan tanpa rencana

udah lama niatan pengen ngecafe ke share tea tapi ngak kesampaian secara kan share tea baru buka dikota aku kalimantan selatan atau banjarmasin kalau yang belum tau.....kalau yang tinggal dijakarta pasti ngak asing lah sama share tea soalnya gampang ditemuin dimall- mall jakarta kalau dikotaku cuma satu itupun 
kayaknya ngak lengkap menunya....

pernah tuh aku liat di plaza atrium jakarta pusat ada share tea itupun kecil tempatnya sedangkan dikotaku tempatnya 2 lantai lumayan gede lah asik buat nongkrong bagi kaula muda ( caelah bahasanya)....

ceritanya jadi dadakan ke share tea itu karena nemenin keluargaku  dari tenggarong datang cari flasdisk ternyata udah dapat terus ditanyanya aku mau kemana  lagi nih....
terus aku jawab mau kedistro ngak cari baju....
kata dia ayo...
setelah pilih sana sini ternyata ngak adak dihati baju yang dicari....
terus kedistro lain yaitu distro yang ada share teanya diatas bangunannya....ternyata baju yang dicari disana ngak ada juga pas mau pulang ditanya itu apa sih diatas sono....
aku jawab aja itu share tea baru buka dibanjarmasin...
kata dia mau cobain ngak.....yah aku jawab maulah....secara gratisan kan ( modus) lumayan cobain yang gratisan,,,,,

ok aku akan tunjukin kekalian gimana share tea dikota ku tempatnya....

ini tempat bikin share tea nya dan juga tempat pesanya oh ye....aku lupa waktu itu fotoin buku menu soalnya bingung mau yang mana ternyata kalau buku menunya itu kalau yang berbintang pasti enak katanya
akhirnya pilih ini lupa namanya yang pasti ini ada campuran orange juice nya terus dicampur ada jelinya,terus biji selasihnya/ telur kodok aku bilangnya dan yang aku suka dari minuman ini ada buah kiwinya my favorit fruit ini ukurannya cuma ada large kalau yang lain ada ukuran kecilnya sih tergantung pesannya apa....untuk minuman ini harganya kalau ngak salah Rp.28.000 lumayan kan harganya buat minuman doang tapi ini kan dibayarin alias gratis yang pasti enak lah....hahah
mejanya ada singkatan ST alias (Share Tea)
ini nih paling kusaka kalau cafe yang ada wifi gratisnya tapi sayangnya wifi disini jaringannya agak lelet
tempat duduknya enak lah buat duduk dan nongkrong-nongkrong bareng temen
ini tempat duduk disamping tangga mau naik kelantai 3 share tea ini dibawahnya ada distro loh namanya Distro LOCKER oh ya Share Tea banjarmasin alamatnya di jl.vetran pokonya diatas Distro deh kalau yang mau kesini....gampang aja alamatnya dicari

ini mah gue baru tampil dengan pakaian seadanya dan muka seadanya juga,,,,,karena dadakan ceritanya
Share Tea ini terdapat di berbagai negara loh seperti dilihat dibelakang ada kan tulisan negara apa saja salah satunya korea
kalau foto ini kayaknya antara mati gaya difoto atau kurang semangat fotox,,,,ngak tau deh


aku 

aku penasaran sama 2 menu ini kapan-kapan mau nyobain ahh

nih gayanya aneh kaya orang masuk angin atau gara-gara anglenya dan gayanya kurang pas
gaya duduk cantik ala syahrini



over all: 
aku suka sama minumannya share tea nyegerin walaupun agak asem sedikit tapi seneng sama rasa kiwinya
harganya sebanding lah dengan rasanya dan porsix/takarannya

kapan-kapan mau kesini lagi lh... tapi sama temen-temen guehhhh (sok gaul) biar ada yang fotoin 
dan pengen cobain kaya menunya yang dibilang kak sasyachi sama lizzie parra dalam youtube chanel mereka nanti deh aku tonton lagi videonya dan ku catat menunya biar rasain gimana minuman kesukaan mereka,,,,aku penasaran orangnya apalagi yang namanya makanan/minuman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar