Review Johnson's baby active fresh powder

lama tidak aktif diblog dikarenakan kesibukan traveling saudara-saudara....tapi waktu traveling itu aku menemukan sahabat/produk yang bisa ngurangin keringat berlebih khususnya dibadan aku.....
secara kan indonesia punya cuaca yang panas jadi sering ngeluarin keringat-keringat berlebih beda sama cuaca ala para bule-bule disono.....yang cuacanya adem kaya didalem kulkas......jadi ngak banyak ngeluarin keringat berlebih....dan pastinya ngak repot cinnnnn...............

tidak hanya muka saja yang butuh primer buat ngontrol minyak tapi badan pun perlu sesuatu biar ngak keringatan berlebih....apakah itu sesuatu yang diperlukan

jawabannya adalah powder alias bedak..tapi disini bukan bedak wajah yah disapukan kemuka melainkan bedak khusus buat badan saudara-saudara

ini penampakan powdernya dari Johnson's aku penggemar brand satu ini.....

jadi ini tuh sebenarnya bedak buat bayi,,,sehabis mandi
kenapa aku penasaran sama bedak ini karena aku liat di tv pada waktu promonya dikatakan.....ini bagus untuk mereka yang aktif maksudx dalam beraktifitas sehari-hari

bedak ini mempunyai formula unik tecnologi ACTIVE FRESH terbukti secara klinikal (klinis) lembut,menyerap dan mencegah peluh (keringat) supaya berasa segar dan harum sepanjang hari


ini tampak belakang dari sibotolnya terlihat kan disana bahwa expnya masih lama 2017.
oh ya Johnson's baby active fresh powder ini tuch ngak diproduksi di indonesia melainkan negara Thailand
dan di import oleh Johnson & johnson (philippines).

selama aku pake powder ini buat aktifitas sehari-hari berasa enak banget karena ngurangin keringat berlebih pada bagian badan, dan juga bagian leher kalau dikasih bedak ini bisa nyerap keringat jadi leher baju/pakaian ngak gampang kotor terkena keringat....

pas aku liburan ke jakarta bedak ini tuch berfungsi banget disana apalagi jakarta kan tau sendiri kan cuacanya panassssss cepat bikin keringatan tapi untungnya......ada ini berasa enak aja tuch ngak gampang burket juga

johnson powder ini aku suka karena wanginya lembut enak bangetttt dan yang terpenting yaitu wanginya ngak berasa mabuk kalau kelamaan nyium....wanginya kaya ada wangi applenya gituh dan ini aman banget kalau digunakan buat sibayi tercinta.....


pada waktu beli ini didepan tutupnya ada stiker cara buka tutup ngelurin isinya jadi ngak berasa takut tumpah kemana-mana,,,yahh

dan isinya kaya gini warna putih biasa ngak ada warnax,,,,tapi wanginya seger banget

tips dari aku jangan gunain bedak ini buat muka yah karena ini ngak cocok buat kulit wajah karena ngak ada spf (tabir surya) jadi sinar matahari bisa tembus kekulit wajah,,,,,,sering kan diantara kalian yang gunain bedak bayi kewajah......saran aku sih tinggalin yah kebiasaan itu....

karena pada waktu itu aku mau coba nih bedak johnson makanya aku ambil yang ukuran 100g biar enak dibawa kemana-mana dan ngak ngambil yang ukuran gede takut kalau ngak cocok buat kulit tapi ternyata aku aman-aman aja tuch selama pakenya....ngak iritasi
ini setelah dibuka stikernya terlihat kan kalau ada lubang-lubang kecil buat ngeluarin isi bedaknya...
jadi aman saja kalau terjatuh ngak berantakan kemana-mana dan botolnya ini plastik....jadi aman 1000 %

kesimpulan pake Johnson baby active fresh powderi ini ;

 kelebihannya; 

1. enak wanginya bikin fresh
2. ngurangin keringat berlebih
3. harganya terjangkau lupa waktu itu berapa
4. karena kecil botolnya jadi gampang dibawa 

kekuranganya;
 menurut aku sih ngak ada kekuragannya......malah recomended banget nih powder buat ngurangin keringat apalagi pada waktu summer/musim panas kaya indonesia tau sendiri kan indonesia cuacanya panas selalu

ok itu sedikit review dari aku masalah ngurangin keringat berlebih 
  
 

2 komentar:

  1. Udah lamaaaa banget nggak pakai bedak lagi
    Belakangan cuma pakai deodoran, body spray dan facewash aja buat cuci muka

    Hmmmm
    patut dicoba :)

    BalasHapus
  2. varian ini enak digunain dileher biar ngak keringatan berlebih....

    BalasHapus