Review Champa Brightening Body Scrub

jadi ceritanya iseng iseng cari olshop yang jualan body scrub yang kece,yang aman dan juga wangi dinstagram eh ternyata dapat lah tuh olshop yang cuma jualan body scrub doang jadi dia cuma fokus sama produk body scrub aja dan ternyata buatan indonesia loh dan ada bpom nya juga jadi ngak takut gunaainnya
dan aku juga mengirimkan email kepada mereka si ignya @champa.nn ini buat minta kirimin produknya kepada aku dan ngak nyangka banget mereka berminat mengirimkannya ke aku......baik banget si akun @champa.nn ini udah mau kasih ke aq buat ku review diblog ini dan juga aku akan share ke instagram aku @rizkykorlee22 ok langsung aja ke produknya

inilah si champa body scrub dengan kemasannya yang begini dengan netto 200 gr di ignya ini harganya Rp.60.000 untuk ukuran segini. kemasanya aku suka banget karena unik aja dari body scrub yang lain terus motif bunganya itu kelihatan fresh aja dan cute apalagi ukurannya yang ngak begitu besar jadi enak dibawa-bawa. 


kalau yang ini cara penggunaan si champa body scrub yang terdapat dibagian tutupanya katanya sih ini bisa digunakan setiap hari tapi kalau di aku 3 kali seminggu kaya udah cukup takutnya kalau tiap hari kulitnya jadi terkikis dan gampang iritasi. tapi kalau kalian ingin tiap hari bisa juga tergantung kalian gunainnya seberapa banyak dan seberapa heboh menggosokan scrubnya yeh,,,,haha
bagian belakang terdapat penggunaanya,ingrediantsnya,yang memproduksi siapa,no bpom dan exp kapan...jagi aman si body scrub ini digunain apalagi champa body scrub ini mengandung alpha-arbutin,Vitamin E yang bagus untuk kulit,goat milk dan allantoin untuk merawat,memutihkan dan menutrisi kulit menjadi lebih lembut,memutihkan serta katanya menjadikan kulit tampak lebih sehat dan bercahaya dan menurutku terbukti dalam satu kali pakai kulitku jadi agak cerahan, kulit jadinya halus banget dan yang paling aku suka suka bangettt adalah jadi wangi bangetttt harumnya suka sekaliiii

Dan yang unik lagi si Champa ini scrubnya ada butiran biru-biru kecil yang fungsinya bantu ngangkat kotoran alias sidaki daki manja dari permukaan kulit. Menurutku si scrubnya ini butirannya agak gede-gede tapi kalau udah kering terus digosok itu mudah banget semua daki-dakinya keangkat semua dan bikin kulitku jadi halus banget dan licin. kalau masalah wangi si champa ini wanginya seperti bunga lavender loh guys jadi relax banget nyeciumnya, coba Champa bikin body lotion/body butter yang wanginya kaya gini pasti harumnya awet banget.




ini adalah beberapa foto narsis ala-ala yah bareng si champa produk ngak cuma produknya aja yang bisa difoto orangnya juga harus ikut juga foto biar tambah eksis coiii....
jadi pada intinya aku suka banget sama produk si Champa ini dari kemasannya, isi dan kualitasnya serta yang terpenting wanginya coiii endes banget kalau kekurangannya sih cuma satu susah dicari dipasaran/minimarket/supermarket mesti beli dionline
makasih banget buat Si Champa Brightening Body Scrub udah mau ngasih ke aku produknya dan ngrimin produknya lewat jasa Tiki thx you so much dan dibawah ini video aku tentang si Champa

1 komentar:

  1. I haven't tried one yet but it looks great.


    Would you like to follow each other? If the answer is yes, please follow me on my blog & I'll follow you back.

    http://www.okcheori.com

    BalasHapus